Rambut rontok?ย Klik disiniย untuk konsultasi gratis. Special discount 15% untuk pembelian 3 bulan!

8 Warna Rambut yang Bagus untuk Pria

model warna rambut pria
instagram.com/gamal1990

Rambut tidak hanya menjadi mahkota untuk para wanita saja, tetapi bisa dibilang juga untuk para pria. Pria dengan rambut yang keren serta model yang up to date pastinya bisa mudah menarik perhatian orang lain, khususnya wanita. Secara penampilan lebih keren, ditambah lagi dengan rasa percaya diri yang sudah pasti meningkat. Inilah mengapa para pria jangan sampai melupakan merawat rambut dengan baik dan benar, sekaligus memilih model rambut yang tepat juga.

Berbicara mengenai memilih model rambut yang tepat, di luar sana cukup banyak model rambut yang bisa dipilih oleh para pria. Dari model rambut taper fade, rambut pompadour, spike, hingga rambut yang dibuat seolah-olah berantakan, semuanya bisa dipilih sesuai selera. Namun untuk bisa mendapatkan rambut yang optimal, tidak hanya bisa dilakukan lewat model rambut saja, tetapi bisa juga lewat warna rambut yang bagus.

Sebenarnya untuk orang Indonesia sendiri, rambut warna hitam merupakan warna yang paling banyak digunakan karena itu memang natural yang keluar dari tubuh. Namun demi bisa mendapatkan penampilan yang lebih keren, mewarnai rambut bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Apalagi dengan kemajuan zaman, semakin banyak warna rambut yang bagus untuk para pria. Selain itu, semakin lumrah juga untuk para pria dalam mengganti warna rambut yang awalnya hitam ke warna yang lain. Penampilan kamu sudah pasti lebih fresh dan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Jika memang kamu ingin menggunakan warna rambut yang berbeda pada kemudian hari, di bawah ini telah kami sediakan 8 model warna rambut pria yang bagus dengan keunggulannya masing-masing. Bagi yang penasaran atau memang sudah berencana mengubah warna rambut, maka daftar yang kami buat ini bisa menjadi masukan yang berguan untuk kamu. Apa saja model warna rambut Pria yang bagus tersebut? Berikut ulasannya.


Cooper Brown

Warna pertama yang bagus sekaligus cocok untuk para pria adalah warna cooper brown. Dari segi namanya, memang warna cokelat menjadi nilai utama dari warna ini, tapi sebenarnya ada kombinasi warna olive dan kuning yang juga terdapat di dalamnya. Dengan begitu, maka warna cokelat yang dihasilkan tidak memiliki kesan yang membosankan juga. Warna rambut cooper brown cocok diaplikasikan ke berbagai macam warna jenis kulit, khususnya yang memiliki warna kulit agak kecokelatan. Dari segi model rambut sendiri, tidak perlu bingung juga karena warna cooper brown cocok untuk diaplikasikan ke model rambut lurus ataupun bergelombang. Malah untuk model rambut bergelombang bisa menciptakan kombinasi layer rambut yang lebih optimal lagi.


White Lightning

Selain warna cokelat yang terhitung sebagai warna rambut yang paling sering digunakan oleh sebagian besar orang, warna abu-abu dengan gradasi ke warna putih juga cocok untuk para pria. Biasanya banyak pria yang terobsesi untuk memiliki rambut warna abu-abu, tapi bukan terhitung sebagai uban. Maka dari itu, banyak produsen perwarna rambut yang mengeluarkan warna rambut abu-abu untuk memenuhi keinginan para pria. Warna  white lightning yang berfokus kepada warna abu-abu dengan gradasi warna putih ini cocok untuk para pria yang memang sedang ini menutup rambut yang telah ubanan. Pria dengan model rambut yang lurus, tebal atau sedikit panjang cocok untuk menggunakan warna white lightning.


Neutral Medium Brown

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, warna rambut cokelat memang menjadi warna yang paling sering dipakai oleh semua orang, khususnya wanita. Namun pria sendiri juga cocok menggunakan warna cokelat ini. Selain cooper brown, kamu juga bisa memilih warna neutral medium brown. Sesuai namanya, warna ini berfokus ke warna cokelat yang tidak terlihat terlalu mencolok. Bagi para pria yang memiliki model rambut spike, sebenarnya cocok untuk menggunakan warna neutral medium brown. Di luar model rambut spike, bisa juga digunakan oleh pria dengan rambut yang pendek. Memang sebenarnya warna neutral medium brown tidak dianjurkan untuk rambut yang sudah agak panjang karena bisa memberikan kesan aneh dan tidak cocok juga.


Dark Warm Brown

Selain neutral medium brown, ada juga warna dark warm brown yang cocok untuk para pria. Bagi yang ingin mendapatkan warna rambut cokelat tanpa terlihat terlalu mencolok tapi tetap memperlihatkan warna cokelat yang ada, maka warna ini bisa dijadikan pilihan. Bisa dibilang, warna dark warm brown itu sama seperti warna karamel. Untuk para pria dengan warna kulit kecokelatan sendiri, terhitung cocok menggunakan warna ini. Sedangkan berbicara mengenai model rambut, dark warm brown lebih dianjurkan untuk digunakan di rambut yang tebal dengan sisi kiri dan kanan yang tidak tipis agar bisa lebih memperlihatkan warna rambut ini.


Chocolate Brown

Warna cokelat menjadi primadona di daftar ini karena juga ada warna chocolate brown. Sesuai namanya, warna chocolate brown memiliki perpaduan yang seimbang yang sama seperti kudapan cokelat.  Dengan begitu, warna ini terkesan menarik dan enak dipandang. Untuk model rambut yang cocok dengan warna chocolate brown, biasanya lebih cocok diaplikasikan ke pria dengan rambut yang tebal sehingga bisa diatur sedemikian rupa dalam menonjolkan warna ini. Hebatnya lagi, semua jenis warna kulit cocok juga untuk warna chocolate brown.


Medium Gray

Warna rambut abu-abu sedang naik daun pada saat ini karena banyak pria yang ingin terlihat lebih menarik dengan rambut yang seperti sudah terlihat berumur 40 tahun ke atas. Daripada menunggu sampai warna rambut berubah dengan sendirinya, maka warna rambut medium gray bisa kamu pilih sebagai warna rambut kamu nantinya. Tetapi jangan sampai rambut yang sudah agak panjang menggunakan warna medium gray. Warna ini lebih cocok untuk para pria dengan rambut yang pendek. Apalagi jika kamu memiliki kulit putih, maka semakin menonjol pula warna ini.


Golden Blonde

Jika kamu memperhatikan warna rambut para pria yang ada di sekitar, selain warna hitam dan cokelat, warna pirang atau blonde menjadi pilihan utama juga. Namun untuk bisa mendapatkan warna blonde yang lebih keren, golden blonde bisa menjadi pilihan kamu. Kombinasi warna pirang dengan keemasan ada di dalam warna ini. Untuk pria dengan rambut yang tebal, bergelombang, dan agak pendek cocok menggunakan warna golden blonde. Rambut bergaya faux hawk paling cocok untuk menonjolkan warna ini.


Deep Red

Jika kamu ingin warna yang berbeda daripada lainnya, maka warna rambut deep red alias merah tua adalah jawabannya. Memang sebenarnya warna ini tidak cocok untuk semua orang dan semua model rambut. Untuk model rambut yang cocok menggunakan warna deep red adalah rambut yang tidak terlalu pendek dan panjang, tetapi lurus. Rambut yang tebal cocok juga untuk warna ini.

Model warna rambut Pria yang bagus untuk para pria bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Rekomendasi di atas bisa menjadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat!


Referensi
https://atozhairstyles.com/articles/hair-color-trends-for-men/


Related Products


Keranjangmu masih kosong

Yuk diisi dengan produk-produk andalan kamu!