Rambut rontok? Klik disini untuk konsultasi gratis. Special discount 15% untuk pembelian 3 bulan!

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok Pria

shampo untuk rambut rontok pria
Ustraa

Rambut rontok sebaiknya tidak diabaikan. Meski hal ini sering terjadi pada pria, kerontokan rambut yang terus menerus bukan tidak mungkin akan menimbulkan kebotakan. Kamu pun bakal kehilangan kepercayaan diri kalau mengalami kebotakan di usia muda. Oleh karena itu, salah satu solusi untuk mengatasi kerontokan adalah dengan memakai shampo untuk rambut rontok. Berikut pilihan shampo rambut untuk mengatasi rambut rontok, rekomendasi dari Newman’s

Daily Shampoo

Produk shampo untuk rambut rontok pria yang pertama yang jadi rekomendasi dari Newman’s adalah daily shampoo 160 ml dengan zat aktif saw palmetto, rosemary oil, dan niacin. Ketiga zat ini adalah bahan aktif yang lama dipercaya sebagai zat yang mampu membantu pertumbuhan rambut sehat dan kuat. Niacin sendiri merupakan zat yang yang mampu melancarkan aliran darah dan memperbaiki struktur selnya sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih kuat dan lebat.

Untuk pemakaian produk daily shampoo ini sangat simpel. Kamu hanya perlu memakainya satu kali sehari, setiap hari pada saat mandi. Jika kamu sehari mandi dua kali, maka salah satunya bisa dengan memakai Daily Shampoo untuk keramas. Hasil yang signifikan akan kamu lihat setelah dua sampai tiga bulan pemakaian rutin.

Ketoconazole

Penyebab kerontokan rambut nyatanya bukan hanya karena akar rambut yang kurang kuat atau sehat, tetapi juga karena adanya ketombe atau kerak di kulit kepala. Ketombe dan kerak di kulit kepala ini menjadi tanda kalau rambutmu tidak sehat. Solusinya, kamu harus pakai shampo yang memang diformulasikan khusus untuk menangani ketombe, kerak di kepala, dan rasa gatal-gatal.

Dari sekian banyak shampo untuk rambut rontok dan ketombe, Newman’s merekomendasikan produk Ketoconazole 2% (60 ml), medicated shampoo untuk mengatasi masalah ketombe dan segala keluhannya. Produk shampo ini akan menjaga kondisi kulit kepala yang optimal untuk pertumbuhan rambut yang lebih kuat. Cara pakainya, gunakan satu kali setiap tiga hari sekali saat kamu keramas. Pastikan busa terbentuk di rambutmu dan diamkan selama tiga sampai lima menit. Baru kemudian bilas pakai air.

Rekomendasi Shampo AntiKetombe

Minoxidil

Minoxidil adalah bahan aktif yang ampuh membantu pertumbuhan rambut pria serta mengatasi masalah kebotakan. Cara kerja minoxidil dengan cara memperlebar pembuluh darah, yang kemudian menambah suplai oksigen dan nutrisi yang disalurkan ke rambut untuk mempercepat pertumbuhan. Minoxidil sering hadir sebagai spray topikal dengan cara pemakaian disemprotkan ke rambut.

Cara pemakaian spray topikal Minoxidil adalah dengan menyemprotkannya ke area rambut yang sering terjadi kerontokan hingga mulai menipis. Pastikan rambutmu dalam kondisi kering saat akan mengaplikasikannya ke kepala. Gunakan Minoxidil dua kali sehari saat pagi dan malam. Pijat bagian yang sudah disemprotkan Minoxidil selama beberapa detik dan biarkan rambut tetap kering selama empat jam ke depan.

  • Minoxidil
    Product on sale
    From: IDR 144.000 every 27 days

Produk shampo untuk rambut rontok yang direkomendasikan oleh Newman’s di atas pastinya sudah dijamin aman dan mendapat izin dari FDA. Penggunaan shampo dan spray ini juga akan diawasi langsung oleh dokter yang memang ahli dalam pengobatan dan penanganan masalah kerontokan. Kalau kamu tertarik menggunakan produk-produk ini, bisa hubungi newmans.id untuk konsultasi secara langsung.

Keranjangmu masih kosong

Yuk diisi dengan produk-produk andalan kamu!