Special discount 15% untuk pembelian produk 3 bulan!

Shoufey Shungkar. Rambut Tumbuh Setelah Mencoba Starter Hair Kit Newman’s

Pemakaian produk starter hair kit newmans
Newman's Review

Kerontokan rambut mungkin terkesan sebagai masalah sepele bagi pria. Namun, terjadinya kerontokan dalam jangka waktu panjang mengakibatkan kebotakan pada bagian tertentu di kepala. Jika sudah seperti ini, ada pria yang cenderung memilih untuk mencukur plontos rambut alih-alih mencari solusinya. Saat mulai mencari solusi kerontokan, upaya pertama yang biasanya dilakukan adalah berganti-ganti shampo atau tonic.

Hal ini juga dilakukan oleh Shoufey Sungkar, salah satu pemakai produk Newman’s yang sempat mencoba berbagai produk rambut, tapi hasilnya tak kunjung terasa membaik. Nah, Shoufey ingin membagikan pengalaman menggunakan produk Starter Hair Kit dari Newman’s.

Masalah Rambut Rontok dan Kebotakan

Shoufey khawatir karena masalah kerontokan rambutnya yang semakin parah dan bahkan muncul kebotakan di sebagian kepala. Hal ini berpengaruh pada kepercayaan dirinya saat beraktivitas. Terlebih lagi jika masih berusia muda, rasanya masalah kerontokan bisa sangat mengganggu.

Masalah kerontokan rambut yang dialami Shoufey biasanya terlihat saat mencuci rambut. Di busa samponya terlihat puluhan helai rambut rontok yang membuatnya semakin tidak nyaman. Berganti-ganti sampo memang belum tentu membantu jika formulanya tidak tepat. Hasil review ketoconazole yang digunakan sebagai pengobatan disarankan untuk mengatasi masalah ini.

Nah, kamu tentunya tidak mau bertaruh setelah tidak berhasil mengatasi masalah rambut rontok dengan berganti-ganti sampo ‘kan? Oleh karena itu, kamu bisa langsung mendapatkan hasil analisis dari care specialist di Newman’s. Shoufey mulai dari mengisi form konsultasi rambut rontok secara gratis.

Rutinitas Penggunaan Produk Starter Hair Kit

Setelah informasi diperiksa oleh care specialist, Shoufey mendapatkan rekomendasi paket perawatan yang cocok dan aman untuk masalah rambutnya. Berdasarkan rekomendasi untuk menggunakan kombinasi produk topikal Newman’s, Shoufey menggunakan Starter Hair Kit Newman’s yang berisi:

  • Minoxidil: Obat luar yang dapat memperlebar pembuluh darah di rambut agar oksigen dan nutrisi pada kulit kepala lebih optimal. Review minoxidil ini cukup nyaman digunakan karena cukup disemprotkan ke kulit kepala.
  • Ketoconazole: Sampo pengobatan yang digunakan untuk mengatasi ketombe, rasa gatal, dan kerak pada kulit kepala.
  • Daily shampoo: Formulasi sampo sehari-hari yang bisa digunakan secara rutin untuk membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan kuat.

Review daily shampoo Newman’s setelah sepuluh hari pemakaian, rambut Shoufey masih rontok setiap keramas. Dikarenakan penggunaan produk perawatan ini memang masih kurang disiplin. Sebelum kembali berkonsultasi atas perkembangan perawatan rambutnya, Shoufey memperbaiki rutinitas pengobatannya dengan lebih disiplin dan rutin.

Ya, selain produk perawatan yang berkualitas, konsistensi juga mempengaruhi hasil. Seiring dengan penggunaan produk yang disiplin

Hasil Perawatan Rambut dengan Produk Starter Hair Kit & Pemakaian Konsisten

hasil pemakaian produk newmans
Gambar Milik Customer Lain

Manfaat penggunaan produk perawatan rambut dari review Newman’s Starter Hair Kit Shoufey dirasakan setelah rutin dipakai selama 20 hari. Penggunaan yang lebih disiplin ternyata berhasil mengatasi kerontokannya secara drastis. Jika tadinya kerontokan yang terlihat di busa rambut bisa mencapai puluhan helai, rambut rontok hanya tersisa 2 – 3 helai saja.

Shoufey merasa sangat puas dengan penggunaan produk Starter Hair Kit. Penggunaan yang disiplin berhasil membuatnya lebih percaya diri dan semangat untuk tetap merawat rambut. Selain kerontokan rambut berkurang drastis, mulai muncul anak rambut pada bagian kulit kepala yang mengalami kebotakan.

Dengan proses pengobatan yang mudah, Shoufey tidak menyesal langsung membeli paket bulan Starter Hair Kit untuk masalah rambutnya. Sudah mulai disiplin dengan menggunakan produk perawatan rambut, harga Starter Hair Kit Newman’s juga lebih ekonomis karena langsung beli tiga paket sekaligus.

Ya, kamu juga bisa melakukan langkah perawatan yang sama seperti Shoufey. Jika sudah merasakan manfaatnya, rutinitas penggunaan produk rambut juga akan terasa menyenangkan. Sekalipun terlewat, kamu bisa kembali memperbaiki rutinitas penggunaan produk agar hasilnya dapat kembali terasa.

Bagi kamu yang mengalami masalah kerontokan rambut parah seperti Shoufey Shungkar!, cobalah untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis. Kamu bisa mulai dengan mengisi formulir konsultasi, siapa tahu rekomendasi produk pengobatan dari Newman’s juga cocok untuk masalah rambutmu seperti pengalaman Shoufey Shungkar!


Keranjangmu masih kosong

Yuk diisi dengan produk-produk andalan kamu!