Special discount 15% untuk pembelian produk 3 bulan!

Grow With Newman’s: Hadi Ismanto

Grow with newmans

Sosok Hadi Ismanto mungkin sudah tidak asing bagi para pelaku bisnis digital di ibukota. Hadi Ismanto menjalankan New Media Folder yang terdiri atas tiga unit bisnis yaitu Manual Jakarta, MALT Studio, dan The Third Company. Semua unit bisnis yang dijalankan Hadi di bawah satu grup ini dibuat untuk dapat meningkatkan standar beserta ekosistem media di Indonesia.

Hadi Ismanto percaya atas potensi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Bagi dirinya, media juga bertanggung jawab untuk dapat memberikan pengaruh bagi kepercayaan masyarakat dalam berpikir dan bertindak. Secara personal, hal inilah yang membuat Hadi Ismanto ingin ikut mengambil bagian dan ikut bertanggung jawab untuk membawa dampak yang positif.

Rutinitas dan Inspirasi Hidup

Berbekal kepercayaan atas saran kehidupan, kebiasaan, ritual, dan rutinitas perawatan diri yang teratur, Hadi Ismanto mampu membuatmu memiliki perasaan dan cara pandang terbaik atas segala hal. Hal inilah yang juga terjadi pada dirinya ketika harus memutuskan sesuatu tanpa membandingkan pencapaian orang lain, comparison is the thief of joy.

Sorotan subjek kontemporer dari karya-karya filsuf Alain de Botton, seperti buku The School of Life merupakan ketertarikan favorit Hadi Ismanto. Isinya menekankan soal relevansi filosofi dengan kehidupan sehari-hari. Tak hanya buku, artikel, atau esai, Hadi Ismanto juga memaknai musik seperti lagu Loveโ€™s in Need of Love dari Stevie Wonder sebagai sebuah pengingat bahwa kita bukanlah apa-apa jika tak memiliki cinta, terutama pada situasi di tahun 2020 ini.

Hiburan dan Tayangan Favorit

Mengikuti tayangan YouTube juga menjadi salah satu sumber inspirasi bagi Hadi Ismanto. Patriot Act with Hasan Minhaj menjadi tayangan favorit Hadi Ismanto sejak penayangan pertamanya. Pengemasan bahasan berat dengan durasi 20 – 30 menit selalu ditayangkan dengan cara yang menyenangkan sehingga memberikan perspektif yang lebih luas.

Daya tarik lokal dan sejarah selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi Hadi Ismanto. Hal ini didapatkan dari kampung halaman tempat tinggalnya. Tempat yang memiliki daya tarik autentik dan disaksikan oleh banyak orang bisa menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan sekaligus menginspirasi.

Motivasi Untuk Para Pelaku Industri

Saran terbaik bagi Hadi Ismanto datang dari sang ayah untuk selalu mengingat kredibilitas dari diri seseorang. Dengan begitu, setiap orang akan mampu mempertahankan reputasi sebagai hal paling berharga yang dimiliki sehingga tak mungkin ada cara maupun nilai uang yang cukup pantas untuk menggantikannya.

Selain itu, Hadi Ismanto juga menyampaikan quote Conan Oโ€™ Brien di episode terakhir The Tonight Show pada January 2010, โ€œNobody in life gets exactly what they thought they were going to get. But if you work really hard and youโ€™re kind, amazing things will happen.โ€

Agar bisa berhasil dalam industri kreatif di Indonesia, perlu diingat bahwa hal paling mulia yang harus dimiliki oleh seseorang adalah membuat hidup orang lain lebih baik. Bukan hanya menjadi pengusaha atau pemilik bisnis, seseorang harus mampu berjuang untuk dapat memberikan solusi atas masalah yang terjadi di masyarakat.

Keranjangmu masih kosong

Yuk diisi dengan produk-produk andalan kamu!